in

Lokasi dan Tiket Skywalk Cantigi Kawah Putih: Spot Wisata Baru di Bandung yang Fotogenik!

foto dari @irva_herliyanty

Ngadem.com Bandung, Jawa Barat. Bandung dengan deretan objek wisata yang ada di dalamnya memang selalu berhasil memukau wisatawan. Saat masa-masa liburan, Bandung langsung diserbu wisatawan dari berbagai penjuru Indonesia, bahkan wisatawan internasional. Nah, salah satu objek wisata baru di Bandung yang lagi booming di media social yaitu Skywalk Cantigi.

Skywalk Cantigi salah satu spot baru yang berada di kawasan objek wisata Kawah Putih. Skywalk Cantigi menawarkan konsep alam dengan spot selfie yang instagramable. Spot ini terbuat dari bamboo sepanjang 500 m di tengah-tengan area hutan Cantigi. Berada disini, kamu akan diajak menyusuri pohon Cantigi khas kawah putih yang begitu rindang dan mendamaikan.

skywalk cantigi
foto dari @irva_herliyanty

Baca juga:

Lokasi dan Tiket Bajabang Eduar: Wisata Baru di Bandung Barat dengan Landscape Alam yang Indah
10 Wisata di Bandung Murah Meriah untuk Libur Akhir Tahun. HTM di Bawah 5K!
7 Kolam Renang di Bandung dan Bandung Barat dengan View Alam Hijau
30 Tempat Wisata di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!

Lokasi dan Tiket Skywalk Cantigi

Skywalk Cantigi ini berada di kawasan objek wisata Kawa Putih, tepatnya di Gunung Patuha, Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Jawa Barat. Untuk sampai lokasi, waktu yang kamu butuhkan memakan waktu sekitar 1 jam 7 menit atau memakan jarak tempuh 20 km dari kota Pasirjambu.

Akses menuju lokasi terbilang bagus. Beberapa kilo meter sebelum sampai lokasi, wisawatan akan dibawa menyusuri jalanan nain turun dan berkelok dengan view alam hijau yang menyegarkan.

Bagi yang ingin menikmati perpaduan epic antara hamparan Kawah Putih dan rindangnya dan hutan Cantigi yang begitu instagramable dari Skywalk, pengunjung dikenakan biaya retribusi sebesar Rp10.000/orang.

skywalk cantigi
foto dari @ben.joo

Yang Menarik dari Skywalk Cantigi Kawah Putih

Skywalk Cantigi Kawa Putih ini berada di tengah-tengah hutan Cantigi yang begitu rindang yang membentang panjang sekitar 500 m. Terbuat dari bamboo kering, spot ini memiliki daya tarik khas tersendiri bagi wisatawan

Hal menarik lainnya yang bisa kamu nikmati di tempat ini yaitu tempat ini jadi salah satu tempat terbaik untuk foto dengan landscape hutan Cantigi dan kawah putih. Hal tersebut menjadi panorama yang sulit ditemukan di tempat lainnya. Udara sejuk dan dingin di Kawasan ini menambah daya Tarik bagi siapa saja yang berkunjung kesini.

Oleh karena itu, bantak wisatawan yang penasaran dengan spot ini. tak heran, bila diawal kemunculannya, spot ini langsung memikat banyak wisatawan. Spot foto baru ini pun sukses menambah deretan spot foto instagramable di Kawah Putih, Bandung. Tempat ini bisa jadi salah satu destinasi menarik buat siapa saja yang berkunjung ke Bandung.

Yuk lekas agendakan bersama partner jalan-jalan kamu untuk berkunjung ke Skywalk Cantigi, spot baru di objek wisata Kawah Putih yang begitu instagenik.

Selamat liburan ya. Jangan lupa untuk tetap menjaga keindahan, kelestarian dan kebersihan sekitar. Semoga liburanmu menyenangkan.

(foto featured dari @irva_herliyanty)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.