in

Lokasi dan Tiket Romantic Garden: Wisata Baru di Jogja yang Cocok untuk Para Pecandu Selfie

foto dari @afnieku

Ngadem.com Bantul, Yogyakarta. Jogja dan setiap sudutnya yang begitu indah memang tak pernah ada habisnya. Setiap tahunnya, selalu saja hadir wisata baru yang foto-fotonya selalu berhasil viral di jagat dunia maya. Begitu juga dengan objek wisata Romantic Garden yang kemunculannya di tahun 2019 ini langsung memikat hati banyak wisatawan.

Romantic Garden ini merupakan wisata baru di Jogja, tepatnya di kawasan Bantul. Lokasinya berdekatan objek wisata Resoinangun Garden dan beberapa wisata bertema bunga lainnya. Sama seperti konsep taman lainnya, Romantic Garden juga menawarkan hamparan taman bunga warna-warni dan sejumlah spot selfie fotogenik, Romantic Garden diharapkan bisa menambah daya tarik wisata Bantul untuk dikunjungi wisatwan.

romantik garden
foto dari @gunawanwicaksana28

Lokasi dan Tiket Romantic Garden

Romantic Garden ini berada dekat dengan Taman Bunga Asri, Resoinangun Garden, Taman Bunga Matahari, Selayang Pandang, dan sejumlah taman bunga lainnya yang berada di kawasan Sanden, tepatnya di JLS. pantai Samas, Srigading, Kec. Sanden, Bantul, Yogyakarta.

Lokasinya berada sekitar 25 km atau sekitar 44 menit dari Malioboro. Akses menuju lokasi terbilang bagus dan aman untuk dilalui kendaraan roda empat apalagi roda dua. Lokasinya berada di dekat kawasan pantai, membuat aroma laut terkadang tercium samar-samar.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesini dan foto-foto untuk menambah koleksi foto Instagram, dikenakan biaya retribusi sebesar Rp8.000/orang.

Baca juga:

9 Spot Foto Baru di Bantul, Yogyakarta. Cocok Juga Buat Prewedd 
Lokasi dan Tiket Hutan Pinus Mangunan + Deretan Spot Epiknya yang Selalu Sukses Viral di Media Sosial
10 Wisata Baru di Yogyakarta Tahun 2019 dengan Landscape Memukau. Tag Orang Terkasihmu!
40 Tempat Wisata Baru di Jogja. Biar Tripmu ke Jogja Anti Mainstream!

 

Apa yang Menarik dari Objek Wisata Romantic Garden?

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa Romantic Garden menyuguhkan pemandangan taman bunga berwarna-warni dengan sejumlah spot selfie di dalamnya. Bagi para pecandu selfie, tentunya objek wisata satu ini sangat rekomended untuk dikunjungi.

Pemandangannya yang menawan dan spot-spotnya yang fotoable membuat Romantic Garden cocok juga untuk spot photoshoot para selebgram, bahkan cocok juga untuk spot foto prewedding.

Selain itu, lokasinya berada di kawasan pedesaan dan jauh dari pusat kota, membuat tempat ini juga cocok sebagai tempat untuk menenangkan diri, khususnya bagi kamu yang ingin melipir sejenak dari keriuhan kota dan deadline pekerjaan yang kerap membuat panas kepala.

Jadi, pastikan kalau liburan ke Jogja, khususnya ke kawasan Bantul, mampir kesini ya. Ajak juga orang-orang terdekat kamu biar pejalanan liburanmu di Jogja makin seru. Yang penting tetap ingat ya untuk menjaga kebersihan, kelestarian dan keindahan alam sekitar. Selamat liburan.

(foto featured dari @gunawanwicaksana28)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.