in ,

Lokasi dan Tiket Resoinangun Garden: Wisata Baru di Jogja yang Sungguh Fotoable!

foto dari @gunawanjir

ngadem.com Jogja dengan segala hal-hal indah yang ada di dalamnya selalu mampu membuat siapa saja jatuh cinta, mulai dari obyek wisatanya, kulinernya dan warganya. Setiap sudut Jogja seolah memiliki daya magic yang selalu sukses membuat orang selalu rindu untuk kembali dan kembali menikmati Jogja. Ya, bila bicara mengenai Jogja memang tidak pernah ada habisnya, terlebih bila bicara mengenai obyek wisatanya. Nah, salah satu destinasi wisata di Jogja yang rekomen untuk disambangi yaitu Bantul. Bantul adalah satu Kabupaten di Jogja yang dikenal dengan deretan obyek wisatanya yang aduhai dan fotoable.

Memilih Bantul sebagai tujuan wisata di Jogja adalah pilihan tepat. Bagaimana tidak? Seperti yang kita ketahui, bahwa Bantul dikelilingi beragam wisata ciamik juga instagenic, beberapa diantaranya bahkan gratis biaya tiket masuknya. Nah, baru-baru ini Bantul kembali mengahadirkan obyek wisata baru dengan konsep taman bunga bernama Resoinangun Garden yang sungguh cantik nan fotoable.

Resoinangun Garden merupakan salah satu wisata kekinian di Jogja yang memiliki konsep Taman Bunga dan nunasa alam hijau. Beragam bunga warna-warni bisa kamu jumpai di sini. Pemandangannya yang menawan membuat Resoinangun Garden rekomen banget untuk kamu kunjungi dan kamu ajak foto, terlebih buat kamu yang sedang ingin mendamaikan pikiran setelah hampir sepakan ditindih segudang pekerjaan ataupun tugas kuliah. So, buat kamu yang lagi di Jogja, jangan lupa berkunjung ke Resoinangun Garden ya.

 

foto dari @gunawanjir

Lokasi dan Tiket Resowinangun Garden

Resoinangun Garden terletak tidak jauh dari pantai Samas, tepatnya di jln. lintas pantai Samas, Ds. Srigading, Kecamatan Sanden, Kab. Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh membutuhkan jarak tempuh sekitar 9 menit atau 2,3 kilometer dari pantai Samas, 23 menit atau 11 kilometer dari pantai Parangtritis, dan 49 menit atau 25 kilometer dari pusat kota Jogja.

Akses menuju lokasi pun cukup mudah dijangkau oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kamu akan disambut oleh view hamparan persawahan yang luas bak permadani hijau dan juga aroma laut yang menguar tajam. Percayalah, perjalananmu menuju Resoinangun Garden akan menjadi perjalanan yang benar-benar mengasikan dan tidak terlupakan.

Buat kamu yang ingin menikmati keindahan bunga  warna-warni di Resoinangun Garden dan foto-foto cantik disini, kamu harus membayar biaya retribusi sebesar Rp5.000/orang.

Resoinangun Garden merupakan salah satu wisata bunga di Bantul yang rekomen banget untuk dikunjungi saat berkunjung ke Jogja.  Yuk ajak orang-orang terdekatmu kesini. Btw, selamat liburan. Jadilah wisatawan yang bijak dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kelestarian sekitar.

 

 

 

(foto featured dari @gunawanjir)

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.