in ,

Rute & Tiket Bukit Cinta: Spot Fotoable di Pantai Teluk Asmoro. Tag Partner Trip-mu!

foto dari @nikijkk

ngadem.com Kembali ke Malang semacam kembali  menziarahi cerita lama dengan hal-hal indah yang ada di dalamnya. Malang  dengan segala hal indah yang ada di dalamnya selalu sukses membuat siapapun jatuh hati dan selalu rindu untuk kembali. Tak heran, saat musim liburan tiba, Malang disesaki banyak wisatawan dari segala penjuru daerah. Menjadikan Malang sebagai destinasi traveling tentu pilihan yang tepat bila melihat dari banyaknya jumlah wisata cantik yang ada di Malang. Nah, buat kamu yang sedang berada di Malang atau ada rencana traveling ke Malang, banyak tempat rekomended yang bisa kamu dikunjungi, salah satunya yaitu Pantai Teluk Asmoro.

Pantai Teluk Asmoro ini merupakan destinasi wisata hits di Malang yang menawarkan pesona pantai dan hamparan laut biru yang begitu rupawan. Pantai Teluk Asmoro salah satu destinasi wisata rekomended di Malang yang asik buat kamu kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan. Pemandangannya yang epic nan eksotis rekomen banget untuk kamu ajak swafoto. Ombaknya yang tenang asik dan seru untuk diajak bereneng. Di sini, kamu juga akan dimanjakan oleh beragam biota laut yang sungguh menggemaskan. Selain itu, tempatnya yang cukup tersembunyi dari hiruk-pikik kota membuat obyek wisata satu ini cocok untuk dijadikan tempat menenangkan diri. Menariknya lagi, di sini terdapat spot foto baru yang sungguh instagenic bernama Bukit Cinta.

Bukit Cinta ini menawarkan spot foto instagenic dengan latar belakang pemandangan khas bebukitan yang berpadu dengan view pantai dan hamparan laut biru. Spot foto di Bukit Cinta ini sengaja dibuat untuk memuaskan dan menyenangkan para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro yang sebagian besar memang penggila foto.

 

foto dari @chunglee42

Jadi, di mana lokasi Bukit Cinta?

Bukit Cinta terletak di kawasan Pantai Teluk Asmoro, tepatnya di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 17 menit atau 4,1 kilometer dari kawasan Pantai Goa Cinta. Sedangkan dari pusat kota Malang perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 2 jam 2 menit atau sekitar 68, 8 kilometer.

Akses menuju kawasan Bukit Cinta cukup mudah dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi kamu akan disuguhi pemandangan alam yang menenangkan dan aroma laut yang menguar tajam. Meski akses menuju lokasi mudah dijangkau, kamu dan partner trip-mu harap tetap berhati-hati dan pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin bila ingin berkunjung kesini.

Tiket masuk Bukit Cinta

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro atau foto-foto di Bukit Cinta, kamu dikenakan biaya retribusi sebesar  Rp10.000/orang. Biaya parkir Rp5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp10.000 untuk kendaraan roda empat.

Pantai Teluk Asmoro dan Bukit Cinta dengan segala hal menarik yang ada di dalamnya menjadikannya salah satu surga wisata di Malang yang rekomen banget untuk dikunjungi dan rekomen banget untuk kamu ajak swafoto. Dan ingat, jadilah wisatawan yang bijak dengan tetap menjaga kelestarian, keberisihan dan keindahan alam sekitar. Btw, selamat liburan dan semoga harimu selalu dilingkupi keberkahan.

 

 

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.