in ,

Udah Tahu Kalau 7 Artis Dunia Ini Pernah Ngetrip ke Indonesia?

Ngadem.com – Siapa sih yang masih meragukan pesona alam Indonesia? Kayaknya nggak ada, deh. Buktinya sederet artis papan atas Hollywood seperti Nicole Kidman, Jennifer Lopez, Paris Hilton, sampai pemain bola David Beckham dan petenis cantik Maria Sharapova juga pernah menginjakkan kaki di Indonesia. Kedatangan mereka ke negeri ini bukan saja untuk memenuhi undangan acara, akan tetapi memang bertujuan untuk berlibur dan menelisik keindahan alam Indonesia.

Ya, emang sih, sebagai negara kepulauan yang berada di daerah tropis, Indonesia memiliki banyak sekali pantai menawan dan destinasi wisata lain yang mampu mengundang decak kagum. Biasanya, para wisatawan mancanegara ini mengincar hangatnya matahari sepanjang tahun yang tidak bisa mereka dapatkan di negaranya. Nah, masih nggak percaya? Yaudah deh, nih kami kasih buktinya.

1. Ashton Kutcher, pemeran Michael Kelso dalam serial televisi That ’70s Show Ini Pernah Mencicipi Romantisnya Pulau Bali

Asthon Kutcher dan Mila Kunis Saat Berlibur ke Bali via www.memobee.com

 

Ashton Kutcher, pria ganteng yang lahir di Amrik tahun 1978 ini pernah berkunjung ke Indonesia bersama sang istri Mila Kunis pada tahun 2012 lalu. Mereka menikmati liburan romantisnya di Pulau Bali yang dikenal eksotis. Ya kalik, mereka sengaja ber-honeymoon untuk kesekian kalinya di Pulau Dewata itu. Emangnya kamu, cuma tidur di rumah? Hehehe.

Yap, saat singgah di Bali, pasangan ini diketahui menginap di sebuah resort bintang lima yang dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi dan tempat tidur berpilar besar yang terbuat dari kayu. Tapi sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas apa nama resort yang pernah disinggahi pasangan artis tersebut.

2. Tak Mau Kalah, Bintang Hollywood Paris Hilton Juga Pernah Menginjakkan Kaki di Bali

Paris Hilton foto dari Instagram @parishilton

 

Benar, Bali memang menjadi surganya wisata di Indonesia sekaligus menjadi tempat paling terkenal di seantero jagat ini. Beberapa pesohor dunia pernah datang ke Pantai Kuta, seperti Christina Aguilera, Katy Perry, dan sederet artis Hollywood lainnya.

Karena nggak mau kalah nge-hits sama artis top lainnya, maka Paris Hilton pun turut menginjakkan kaki di tanah Bali 4 tahun yang lalu. Saat itu Mbak Paris menginap di sebuah hotel mewah di Jalan Petitenget, Kerobokan. Kegiatannya kala itu terbilang cukup menyenangkan. Usai menghadiri undangan sebuah produk di Jakarta, Mbak Paris langsung bertolak ke sebuah private party di kawasan Petitenget. Jadi gimana? Setuju kan kalau Bali disebut surganya wisata Indonesia?

3. Bertengger di Urutan Ketiga, Ada David Beckham Si Pemain Bola Kece Dari Inggris yang Ngetrip ke Borobudur

Beckham sama isteri via google image

 

Pesepak bola yang pernah membela klub raksasa Manchester United ini juga dikabarkan pernah mengunjungi Ibu Pertiwi untuk mengisi liburan bersama sang istri. Ketika itu, pasangan David Beckham dan Vitoria Beckham, serta ketiga anaknya, secara sembunyi-sembunyi berkunjung ke Bali dan ke Candi Borobudur. Yap, begono noh kalau jadi artis. Mau liburan aja pake acara ngumpet-ngumpet segala.

Hal itu dilakukan Mas David dan keluarganya demi menjaga kualitas liburannya selama di Jogja. Bahkan, pasangan artis ini menyewa jet pribadi dan menggunakan jalur khusus yang dirancang agar tidak bertemu orang lain di bandara. Nah, perlu kamu ketahui juga, Sob. Mas David dan istrinya ini rela datang ke Candi Borobudur pada jam 4 pagi untuk menyaksikan matahari terbit, lho. Super sekali ya perjuangannya?

4. Jennifer Lopez, Penyanyi Kondang Asal Amrik Ini Juga Pernah Mencicipi Pedasnya Lombok. Eh, Maksudnya Pesona Wisata Lombok.

Jennifer Loper via liputan6.com

 

Berbeda dengan Mas David yang suka berlibur ke Bali dan Magelang, Mbak Jennifer Lopez, atau yang akrab disapa dengan sebutan J-lo ini lebih memilih berlibur ke Air Terjun Kerta Gangga yang ada di Kabupaten Lombok Utara. Mbak Jenni sengaja datang ke Indonesia untuk mengisi kegiatan berliburnya pada tahun 1999.

Ya, tempat ini memang memiliki panorama yang luar biasa indah seperti bukit dan pegunungan, tebing curam serta hamparan ratusan hektar sawah yang bisa dinikmati untuk menyegarkan mata. Maka tak heran kalau Mbak Jenni rela jauh-jauh datang dari Amrik untuk berlibur ke tempat ini.

5. Eiiitttss, Tidak Lupa Juga Buat Mencantumkan Nama Si Oom Richard Gere yang Pernah Berkunjung ke Borobudur

Oom Richard Gere di Candi Borobudur via www.feed.id

 

Percaya kan kalau aktor peraih Golden Globe, Richard Gere, juga pernah menyambangi Indonesia? Ya, Si Oom Richard Gere ini datang ke Indonesia pada tahun 2011 lalu. Beliau datang ke Indonesia bukan untuk menikmati keindahan pantai atau menikmati suasana sejuk khas pegunungan. Akan tapi, beliau lebih memilih berlibur dengan mengunjungi candi terbesar di dunia, yakni Candi Borobudur.

Yoi, Gaes. Kedatangannya ke tanah air ini merupakan rangkaian tur spiritual yang dijalaninya. Mengingat, Si Oom Richard Gere ini adalah penganut Budhism. Jadi jangan heran lagi ya kalau sewaktu-waktu kamu ketemu Oom Richard pas berlibur ke candi-candi Budha.

6. Berikutnya Ada Tante Nicole Kidman yang Juga Berlibur ke Jogja.

Nicole Kidman via lifestyle-indonesia.com

 

Agaknya, nama Nicole Kidman ini sudah tak asing lagi di telinga kita. Ya, aktris papan atas yang menjadi pemenang Academy Award ini juga pernah berkunjung ke Indonesia. Tepatnya di bulan Agustus, pada tahun 2013 lalu. Mantan istri Tom Cruise ini sengaja datang ke Indonesia untuk berlibur ke Yogyakarta. Saat berada di Yogyakarta, Tante Nicole ini memilih berlibur ke Merapi, tempatnya Mbah Maridjan tinggal. Dan, tidak seperti Mas David Beckham yang penakut, Tante Nicole Kidman ini nampaknya lebih berani menghadapi kejaran media atau paparazzi.

Buktinya, Si Mbak ini ngomong begini saat ditanyai wartawan, “Ya, menyenangkan sekali berada di tempat ini, karena memang tidak ada yang mengenaliku di sini. Aku bisa pergi ke manapun tanpa khawatir diikuti media dan paparazzi.”

Nah, selama lima hari berada di Jogja, aktris pemeran Virginia Woolf dalam film The Hours  ini menginap di hotel Pesona Artha Guest House yang berlokasi di Malioboro. Piye? Warga Jogja bangga opo biasa wae?

7. Di Urutan Terakhir, Ada Mas Justin Beiber yang Nggemisin Abis. Iiihh, Jadi Pengin Nyubit Deh. Btw, Doi ke Bali Sob!

Justin Beiber dan Selena Gomez via www.beranda.co.id

Dulu, sewaktu Justin Bieber dan Selena Gomez masih anget-angetnya, kedua pasangan artis muda ini juga pernah menyempatkan diri buat berlibur ke Indonesia, lho. Ya, pasangan yang sempat jadi bahan perbincangan di dunia selebriti internasional ini memilih Bali sebagai tempat berliburnya (sebelum Justin melanjutkan turnya ke Australia).

Samaan kayak Mas David, liburan Justin dan Selena di Bali ini juga dirahasiakan. Ya, wajar-wajar aja, sih. Soalnya, kalau sampai ketahuan para fans gilanya si doi, bisa-bisa pipi Mas Justin yang nggemesin itu jadi bulan-bulanan para cabe-cabean, dong. Nah, selama berada di Bali ini, Mas Justin dan Mbak Selena mengisi liburannya dengan melakukan water sport. Tahu kan water sport itu apa? Kalau tahu, berarti kami nggak perlu ngejelasin lagi, deh :p

Nah, itulah ketujuh artis top dunia yang pernah berkunjung ke Indonesia. Jadi gimana, Sob? Masa iya sih kamu mau kalah sama mereka yang datang dari benua lain? Ayooo, buruan bangun!!!

Written by DT. Jatmiko

Kontributor Ngadem.com - Lelaki gembira asal Prambanan. Sempat mempunyai cita-cita jadi Polisi, tapi kandas di tengah jalan.