in ,

8 Hal yang Ditakuti Anak Kos. Pokoknya Takut Banget

Ngadem.com – Duka anak kos sering banget dijadiin bahan lelucon. Emang iya seh. Jadi anak kos tuh unik-unik banget kisah hidupnya. Perjuangannya berada di tanah orang lain, jauh dari kemewahan dan kenyamanan rumah, jauh dari masakan ibu. Duuuh, rasanya pengen nangis deh.

Tapi hidup di kos gak selamanya menakutkan kok tapi tetap aja selalau ada ketakutan yang bersarang dalam diri anak kos. Ketakutan yang selalu membayang-bayangi mereka. Kalian yang bukan anak kos perlu tahu. Biar kalian paham betul penderitaan teman atau kekasih kalian yang mungkin anak kos.

1. Ketakutan Terhadap Ibu Kos atau Bapak Kos

Ibu Kos via httpimages3.cinema.de

Ini ketakutan terbesar anak kos. Ketakutan di atas ketakutan. Apalagi kalau dapat Bapak atau Ibu kos yang menyeramkan. Duh, apes banget sih lu Tong.

2. Tanggal Tua

Tanggal Tua via lifestyle.liputan6.com

Apa sih salah tanggal tua? Pokok e kalau bisa gak usah deh ada tanggal tua. Kehidupan anak kos berputar dari minggu pertama awal bulan yang melegakan, minggu kedua yang kece badai, minggu ketiga yang lesu, dan minggu keempat yang padam, gelap gulita.

3. Stok Indomie Habis

Indomie via www.sukamart.com

Tanggal tua dan stok indomie habis. Tidaaaaaaaak, Gusti tolong. Pasta gigi boleh habis, shampoo juga kalau habis gak apa-apa tapi Indomie, jangan pernah. Indomie adalah dewa bagi semua anak kos. Indomie ada menemani malam-malam insomnianya yang panjang. Indomie ada an tersenyum lewat desain bungkusnya yang lezat saat perut mulai kruyk-kruyuk. Jangan pernah hilangkan Indomie dari pandangan atau pun pengelihatanku.

4. Sakit

Sakit via obatvertigo.net

Anak kos kebanyakan takut banget kalau sampai sakit. Jadi pilek dikit mesti langsung siaga. Minum obat in, minum obat itu. Ini adalah ketakutan sekaligus ancaman yang mengerikan. Anak kos kalau bisa dilarang sakit. Gak boleh apalagi sampai adegan masuk rumah sakit.

5. Harga Bawang Merah atau Cabe Naik

Bawang dan Cabe via www.lintasnasional.com

Anak kos pasti pada ketar-ketir kalau harga kedua bumbu d atas naik. Gaswat. Soalnya apa-apa pasti ikut naik. Kemarin sayur lode 1000 dapet, pas dua bumbu itu naik pasti 100 udah gak dapat apa-apa lagi, bahkan kuah lodeh pun gak dapet. Tempe goreng juga gak dapat lagi. Padahal tempe goreng gak pake cabe atau pun bawang merah. Jadi, anak kos tuh takut banget kalau sampai harga bawang merah dan cabe naik. Atuuuuuuuuuuuuuut.

6. Cucian Numpuk

 

Baju Numpuk via blog.tokopedia.com

Apa cucian numpuk. Ini bisa jadi ketakutan terbesar anak kos. Aplagi buat anak kos yang nyuci sendiri. Duuuh, baju kesayangan gua yang selalu bikin aku tambah pede menunmpuk dengan kotor dan menjijikannya di keranajng cucian, tidak. Mereka sangat ketakutan.

7. Pukul 22.00

Jam Malam via fundbox.com

Naaah , anak kos yang kosnya punya peraturan jam malam pasti takut banget sama pukul 22.00. Itu neraka bagi mereka. Kalau gak cepet-cepet pulang bisa-bisa tidur di emperan kampus, mau pulang juga lagi asyik-asyiknya ngobrol sama teman-teman. Pokoknya jam 22.00 adalah ketakutan yang cukup besar buat mereka.

8. Meninggal

Meninggal via lintasasri.blogspot.com

Anak kos juag takut banget loh kalau sampai meninggal. Bukan takut meningglanya tapi takut membayangkan betapa repotnya kalau sampai dia meninggal sendirian di dalam kamar kos berukuran 3×3. Tiada teman, jauh dari orang tua tercinta. Mau warisan harta kekayaan juga bingung kemana. Terus belum lagi cara ngangkutin jenazah ke kampung halaman. Jadi anak kos takut banget kalau sampai meninggal. Ingat ya bukan takut meninggalnya tapi takut meninggal jah dari keluarga tercinta.

Guys, itu tadi 8 ketakutan yang selalu menghantui kehidupan anak kos. Jadi jangan heran kalau anak kos tuh pada pucat-pucat dan murung. Hehehe. Jadi mulai sekarang gak ada salahnya untuk lebih care sama teman, sahabat, atau pun pacarmu yang mungkin anak kos itu.

Written by Dj Wonga

Kontributor Ngadem.com - Bukan siapa-siapa tapi dari keluarga baik-baik.