in

10 Bungalow di Lombok dengan View Hamparan Pantai dan Alam Hijau

via tripadvisor

Ngadem.com Liburan memang selalu jadi moment membahagiakan, terutama bagi sejumlah orang yang hampir setiap harinya berhadapan dengan segudang pekerjaan yang tak jarang membuat kepala mendidih. Tentu, ada banyak destinasi wisata di Indonesia yang menyegarkan dan pastinya rekomen banget untuk mengisi waktu liburan. Satu diantaranya yaitu Lombok.

Lombok sendiri berada dikawasan Nusa Tenggara Barat yang terbagi menjadi: Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara. Setiap sudut Lombok menawarkan view yang masih alami serta dianugragi banyak wisata ekostis, seperti: Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno, Pantai Senggigi, Gunung Rinjani dan beberapa wisata eksotis lainnya.  Selain destinasinya wisatanya yang sungguh meluluhkan hati, Lombok juga dikenal dengan deretan bungalownya yang epic. So, buat kamu yang ada rencana liburan di Lombok dan butuh penginapan nyaman dengan view hamparan pantai,  Bungalow di Lombok ini bisa jadi pilihan.

1. Jeeva Santai Villas

via tripadvisor

Jeeva Santai Villas terletak di Jl. Raya Mangsit, Senggigi, Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Bungolow ini berada sekitar 650 meter atau sekitar 9 menit dari Qunci Villas, 550 meter atau sekitar 7 menit dari kawasan pantai Senggigi dan pantai Mangsit. Jeeva Santai Villas ini  rekomen banget dijadikan tempat beristirahat buat kamu yang sedang berlibur maupun berbulan madu di Pulau Lombok. Terlebih lagi view yang disajikan dari Bungalow ini langsung berhadapan dengan hamparan pantai. Tentu menambah daya tarik dari tempat ini.

2. Villa Sunset Beach

via booking.com

Villa Sunset Beach terletak di kawasan Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berada sekitar 1,5 kilometer atau sekitar 15 menit dari pantai Gili Trawangan dengan berjalan kaki. Selain Windy Bungalow, Villa Sunset Beach juga rekomended buat para traveler yang akan menghabiskan liburan di Gili Trawangan dengan pemandangan hamparan pantai dan keindahan lautan.

3.Windy Bungalow

via cleatrip

Windy Bungalow terletak di Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Gili Trawangan, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berada sekitar 1, 7 kilometer atau sekitar 11 menit dari pantai Gili Trawangan dengan berjalan kaki. Menyajikan pemandangan hamparan pantai, Bungalow ini salah satu tempat beristirahat yang rekomended buat para traveller yang sedang berlibur ke Gili Trawangan.

4. Rust Mimpi Manis Bungalows

via Bali Trip Review

Rust Mimpi Manis Bungalows terletak di Gili Indah, Pemenang, Gili Meno, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berada sekitar 900 meter atau sekitar 11 menit dari Gili Meno dengan berjalan kaki. Bungalow ini satu dari sekian bungalow yang direkomendasikan buat para traveler yang tengah berlibur ke Gili Meno. Bungalow ini juga menawarkan pemandangan pantai dan sunset yang sungguh mendamaikan hati.

5. Layar Beach Bungalow

 

foto dari booking

Layar Beach Bungalow terletak di kawasan Pulau Gili Layar, Ds. Pelangan, Kec. Sekotong Tengah, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berjarak 500 meter atau sekitar 6 menit dari kawasan pantai Gili Layar dengan berjalan kaki. So, buat kamu yang ada rencana trip ke kawasan Pulau Gili Layar dan mencari penginapan yang menawarkan pemandangan hamparan pantai dan birunya lautan, Layar Beach Bungalow bisa jadi pilihan.

 

Baca juga:

Genks, Ini Ada 7 Wisata Baru di Lombok yang Lagi Ngehits. Yakin Mau di Kamar Aja?

Sihir Dahsyat 7 Air Terjun Baru di Lombok yang Lagi Hits

3 Pemandian Air Panas di Rinjani yang Bakal Bikin Kamu Melting!

Spot Selfie Pusuk Sembalun: Tempat Wisata Baru Hits di Lombok

 

6. The Place Bungalow & Restaurant Sekotong

foto dari huiseenet

The Place Bungalow & Restaurant Sekotong terletak Sekotong Barat, Sekotong, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berjarak 6,7 km atau sekitar 13 menit  dari Gili Kedis, 1,2 atau 2 menit dari pelabuhan Tawun. Bungalow ini juga salah satu penginapan di Pulau Lombok yang menawarkan pemandangan hamparan pantai dan pesona alam hijau.

7. Gipsy Beach Bungalows

via lys property management

Gipsy Beach bungalows terletak di Jln. Pantai Selindungan, Ds. Pelangan, Kec. Sekotong Barat, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berjarak sekitar 5, 8 kilometer dari Elak Elak dan 7,41 dari pantai Pantai Sekotong. Bungalow ini juga bisa jadi pilihan penginapan yang tepat buat kamu yang sedang liburan di Pulau Lombok. Menawarkan pemandangan pantai dan hutan-hutan hijau mejadi daya tarik tersendiri bagi Bungalow ini.

8. Island View Bar & Bungalow

via bookednet

Island View Bar & Bungalow terletak tak jauh dari kawasan Gili Indah, Gili Air, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bungalow ini berjarak 900 meter atau sekitar 11 menit dari Gili Air dengan berjalan kaki. Island View Bar & Bungalow ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari penginapan di Pulau Lombok dengan view yang langsung berhadapan dengan pantai dan birunya lautan.

9. Salili Bungalows

via tripadvisor

Salili Bungalows terletak di kawasan Gili Air, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Salili Bungalows ini berada sekitar 850 meter atau sekitar 10 menit dari Gili Air dengan Berjalan kaki. Bungalow ini pun bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang sedang berlibur di Lombok. View yang disajikan dari sini pun tak kalah cantic dengan bungalow-bungalow lainnya yang ada di Lombok, terlebih lagi Bungalow ini menawarkan pemandangan hamparan pantai dan birunya lautan.

10. Qunci Villas

via quncivillas

Qunci Villas terletak di Jln. Raya Mangsit – Senggigi Km. 5, Mangsit, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Bungalow berada sekitar 5 menit atau sekitar 350 meter dari kawasan pantai Mangsit dan pantai Senggigi dengan berjalan kaki. Qunci Villas merupakan tempat penginapan yang strategis karena lokasinya berada tak jauh dari kawasan Pantai Senggigi dan pantai Mangsit.

Nah, itulah daftar 10 Bungalow di Lombok dengan view hamparan pantai dan hijaunya pepohonan. Semoga informasi ini bermanfaat buat para traveller yang ada rencana liburan ke Lombok dan masih bingung memilah-milah penginapan. Untuk ketersediaan kamar dan pricelist, bisa tengok langsung di sejumlah situs booking online atau di mbah google ya. Btw, selamat liburan.

Written by Amie Uliel

Kontributor Ngadem.com - Wanita yang menyukai apa pun saja tentang travel dan buku-buku roman.