in

Lokasi dan Tiket Florawisata San Terra: Objek Wisata Baru di Malang yang Fotogenik Banget

Foto dari @jeannylau

Florawisata San Terra merupakan objek wisata baru di Malang yang mengusung konsep taman bunga dan beragam spot fotogenik. Objek wisata ini dijamin akan membuat moment liburan kamu makin seru dan asik.

Ngadem.com – Malang, Jawa Timur. Malang menawarkan deretan objek wisata yang begitu melimpah, mulai dari wisata selfie, wisata ekstrem, wisata keluarga, dan bahkan wisata yang ramah anak. Nah, salah satu destinasi wisata di Malang yang rekomended untuk disambangi yaitu di kawasan Pujon.

Ya, lagi-lagi kawasan Pujon menyumbang tempat wisata baru yang Instagramable dan kekinian yang diberi nama Florawisata San Terra. Objek wisata ini menawarkan hamparan taman bunga yang tak kalah cantik dengan objek wisata Selecta di Batu.

Berada di Florawisata San Terra, pengunjung akan dimanjakan oleh 700 jenis bunga yang terhampar luas dan tertata sedemikian cantik. Objek wisata ini rekomended untuk kamu masukan dalam list liburan kamu di tahun 2020, khususnya saat kamu berlibur ke Malang. So, berikut ini informasi lengkap mengenai objek wisata Florawisata San Terra yang membuat moment liburan kamu makin asik dan seru.

Baca juga:

Lokasi dan Tiket Bukit Nirwana: Wisata Baru di Malang yang Sungguh Memesona!
Ada yang Baru di Malang, Wisata Bukit Kuneer. Tiket dan Rute Terlampir!
Kampung Biru: Kota Birunya Malang Yang Sungguh Instagramable
Florawisata San Terra
Foto dari @jeannylau

Lokasi dan Tiket Florawisata San Terra

Florawisata San Terra terletak di Jl. Trunojoyo, Dusun Jurangrejo, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Untuk sampai lokasi, perjalanan yang kamu tempuh memakan waktu sekitar 15 menit dari kawasan Alun-alun Batu dan 1,5 jam dari kawasan Alun-alun Malang.

Akses menuju lokasi cukup mudah karena memang lokasinya berada di jalur utama, jadi bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Jam kunjung dari pukul 7 pagi hingga 6 petang. Bagi yang ingin berkunjung kesini, tiket masuknya sebesar Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp25.000 untuk akhir pekan dan libur nasional.

Mengingat objek wisata ini sedang hits dikalangan wisatawan terutama pecandu selfie, ada baiknya datang sedari pagi agar tak berdesak-desakan atau antre terlalu lama saat akan melakukan sesi foto.

Florawisata San Terra
Foto dari @rofikah_

Hal-hal Menarik yang Bisa Kamu Jumpai di Florawisata San Terra

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu jumpai di Florawisata San Terra. Memiliki luas sekitar empat hektare yang dihiasi dengan hamparan 700 jenis bunga yang begitu cantik. Menariknya lagi, disini juga terdapat beragam replika bangunan ala Belanda dan Korea. Ya, berada disini seolah sedang berlibur ke luar negeri.

Karena tempat ini menawarkan beragam spot foto instagenik, maka kamera jadi item yang wajib kamu bawa saat berlibur sini. Biar foto OOTD kamu di tempat ini makin fotogenik, jangan lupa pakailah pakaian yang kece. Atau kamu bisa sewa kostum maneer ala Belanda atau hanbok ala Korea dengan harga sewa Rp30.000 hingga Rp50.000 per 30 menit.

Adapun fasilitas umum yang bisa kamu jumpai disini antara lain: taman, tempat sampah, tempat parkir, kamar mandi/gazebo, dan pusat kuliner. Selain itu, ada juga taman bermain anak-anak seperti: trampolin, bumpercar, robot, kuda, otopet, dan lain sebagainya.

Florawisata San Terra bisa menjadi destinasi wisata yang tepat untuk kamu sambangi, baik itu bersama keluarga, teman, pasangan, gebetan atau bahkan mantan. Yuk segera agendakan bersama partner trip kamu. Yang penting harus tetap ingat untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian sekitar. Selamat liburan.