in ,

Bandung Punya Tempat Nongkrong Baru Nih! Namanya Lereng Anteng

Ngadem.com – Banyak travelers yang jatuh hati dengan Bandung. Selain kaya akan destinasi wisata, kota yang dipimpin wali kota kece ini juga punya banyak tempat nongkrong hits. Dan yang akan kita bahas sekarang adalah Lereng Anteng, salah satu café unik di Bandung. Café ini mengusung konsep panoramic coffee place yang terbilang ampuh untuk sejenak me-refresh pikiran kamu. Letaknya sendiri berada di daerah Punclut –yang memang terkenal akan sajian kuliner khas Sunda dengan panorama alam khas Kota Bandung.


Baca Juga:

9 Tempat Kece Plus Unik Buat Makan, Pacaran, dan Nongkrong di Bandung

Girls, Ini 8 Alasan Kenapa Ridwan Kamil Merekomendasikan Cowok Bandung Buat Kamu Jadikan Sandaran Hati

10 Spot Hits Ini Nggak Boleh Kamu Lewatkan Gitu Aja Kalo Jalan-Jalan ke Bandung

7 Tempat Wisata di Bandung Barat yang Akan Membuatmu Selalu Rindu


Lereng Anteng mulai dibangun pada Februari 2016 dan baru resmi dibuka sejak 1 Juni 2016. Café dengan luas sekitar 500m2 ini dibagi menjadi  beberapa tempat, yakni indoor, semi outdoor, dan outdoor. Di bagian indoor hanya khusus bagi kamu yang tak merokok, Tapi kalau kamu perokok, kamu bisa memilih tempat di bagian semi indoor dan outdoor. Pada dasarnya, tak ada perbedaan yang signifikan. Lareng Anteng tetap memesona dan sangat menawan. Yang menarik dari Lereng Anteng adalah terdapat tenda tembus pandang di bagian outdoor. Kamu bisa ngopi atau –biar kekinian bisa foto-foto.

Café yang buka dari jam 08.00 s/d 22.00 WIB ini hanya bisa menampung 70 sampai 80 orang saja. Jadi saran kami datanglah saat hari biasa.

Apa saja menu di Lereng Anteng?

Menu di Lereng Anteng lebih didominasi oleh cemilan dan kopi. Beberapa makanan berat pun ada, hanya saja tidak begitu lengkap. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat gambar di bawah:

Menu lereng anteng via infobdg.com

Lereng Atang sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat nongkrong asyik di Bandung. Karena masih baru, tempat ini masih terbilang sepi. Ajaklah teman atau kekasihmu ke sini. Dijamin mereka akan senang sejadi-jadinya. Oh ya, waktu terbaik ke Lereng Anteng adalah sore dan malam hari. Saat sore hari, udara di sekitar café akan sangat sejuk dan saat malam hari café ini akan berubah jadi tempat yang sangat romantis dengan pemandangan city light Bandung.

Lereng Anteng foto dari @bertpatz

Fasilitas yang ada pun terbilang cukup, yaitu mushola, area parkir dan toilet. Nah, kalau kamu ingin ke sini, kamu bisa langsung menuju Cimbuleuit dan lokasi Lereng Anteng satu baris dengan saung-saung di sekitaran Punclut. Biar nggak bingung, kamu bisa gunakan GPS atau Google Maps.

Jadi, yuk ah ngopi-ngopi di Lereng Anteng!

(Foto featured dari @rinadewiyanti)

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.