in

Ini Malam Minggu dan Kamu Jomblo? Biar Nggak Nggerus, Lakukan Hal Berikut!

Ngadem.com – Oke, jadi ini malam minggu. Waktu di mana anak-anak muda gegap gempita memamerkan kemesraan bersama pasangan di media sosial. Waktu yang juga tepat untuk menunjukkan entitas diri dengan memakai parfum dan sepatu kece. Jadi, siap-siap saja, bagi kamu yang sampai sekarang masih diliputi kegelisahaan karena jomblo, harus menahan dahsyatnya gempuran selfie-selfie imut atau chek-in virtual di beranda Facebook, Path atau Twitter milikmu. Saran kami, jangan terlalu diambil hati, sebab tak selamanya malam minggu mereka akan sebahagia itu. Mereka pasti akan merasakan malam minggu se-ngenes malam minggumu ini. Coblah untuk tegar dan tak nggerus sembarangan. Selain itu, jangan coba-coba untuk bunuh diri!!!

Nah, biar malam minggumu jadi malam minggu terbaik walau tanpa kekasih, nih Ngadem.com kasih hal-hal yang bisa kamu lakukan:

  1. Mandi

Meski tak ada rencana bertemu kekasih, setidaknya mandi adalah hal pertama yang harus kamu lakukan di malam minggu. Kenapa harus mandi? Ya biar jadi jomblo kece! Biar pikiranmu tenang dan tetap positif thingking dalam menghadapi fananya kehidupan ini. Selain itu, mandi juga bisa menyembunyikan derai air matamu dari serbuan bayangan mantan. Setelah puas mandi, ya sudah. Keluarlah dari kamar mandi dengan jiwa, wajah dan harapan yang baru.

  1. Nonton Film

Meski sejenak, nonton film akan membuatmu merasa hidup kan baik-baik saja. Tontonlah film-film yang tak membangkitkan kenangan. Saran kami, film-film kartun atau film dokumenter layak kamu tonton sendirian. Atau kalau kamu berani, kalau kamu benar-benar sendirian di rumah, kamu bisa tonton aksi Sora Aoi atau Scarlett Johansson dalam menaklukkan mata lelaki sampai ke ujung-ujungnya. Tips: Jangan matikan lampu! Jangan gelap-gelapan! Jangan nakal!

  1. Main Game

Game apa yang kamu suka? FIFA, DOTA atau COC? Nah, mainkanlah game-game tersebut di malam minggumu yang kelabu ini. Habiskan waktumu dengan meng-upgrade Town Hall atau menyerang desa tetangga di COC. Raih achievement yang tersebar di muka bumi ini. Jangan takut, game tak akan membuatmu masuk neraka!

  1. Nongkrong di Pos Ronda atau Angkringan Kesukaan

Tuhan pun tahu, nongkrong gak harus di tempat-tempat glamor. Ada banyak tempat di sekitarmu yang bisa kamu jadikan peraduan tentang pahitnya malam minggu ini. Jika beruntung, kamu akan bertemu manusia sejenis (baca: jomblo hits) yang siap menampung keluh-kesahmu dan ia tuliskan dalam bentuk status atau foto meme. Atau, ada juga om-om sarungan yang akan mengajakmu bermain catur atau gaple sampai lupa waktu.

  1. Stalking Kegaduhan Drama Menye Artis di Internet

Ada banyak artis masa kini yang jadi buah bibir nitizen. Berbagai kontroversi; mulai dari buah dada kebesaran sampai kasus perselingkuhan yang memakan biaya ratusan juta itu, yang pada dasarnya menye banget dan bikin kamu enek setengah mati. Nah, sabarlah, tenangkan pikiranmu. Jadilah Mario Teguh atau Ary Ginanjar Agustian yang selalu menguraikan masalah-masalah dengan kalemnya.

Agar malam minggumu ini tak kian nggerus, kamu bisa mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam suatu kasus seleberti. Misalnya, mengapa Bella Sophie mau jadi pacar Bopak Castello yang memiliki senyum membahana itu, atau mengapa ukuran cup BH para penyanyi dangdut sekarang lebih besar dari mangkuk bubur ayam, dan dengan bangganya dipamer-pamerkan dalam akun jejaring sosial, padahal ia tahu itu melanggar norma adat ketimuran. Nah, kamu bisa membuat pertanyaan-pertanyaan macam itu, lalu selesaikan dengan mencari beberapa sumber terpercaya di internet. Dijamin malam minggumu akan penuh dengan tantangan dan lupa pada mantan dan kenangan.

Tuh, kan. Ada banyak kegiatan anti mainstream yang bisa kamu lakukan di malam minggu tanpa adanya pasangan. Contoh kegiatan lainnya yang bisa membuat malam minggumu jadi malam minggu terbaik walau tanpa kekasih yaitu dengan membaca berbagai kata-kata motivasi yang bisa kamu jumpai di situs canva.com. Jadi, tetaplah tangguh dan jaga jarak dari bayangan mantan ya…

Selamat berakhir pekan

Written by Reshie Fastriadi

Kontributor Ngadem.com - Pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan berbeda. Telanjur jatuh cinta pada dunia otak kanan dan Nasi Pecel khas Nganjuk. Sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah dan menata hati dari bisikan setan yang terkutuk.